Posted by : Unknown Selasa, 02 Juli 2013

"King of Moto GP is back" begitulah headline yang terpampang di media setelah berakhirnya balapan Moto GP di assen belanda. Yaaa.... Valentino rossi berhasil menjuarai GP tersebut, hal ini sekaligus mengakhiri puasa-nya setelah 2,5 tahun. 

Meskipun pada balapan ini sempat terjadi kecelakaan pada sesi free practice, jatuhnya lorenzo dan marquez tapi balapan masih bisa diikuti oleh semua pembalap. Jalannnya balapan cukup meneganggan, dimana cal crutchlow berhasil meraih pole position dikuti Marquez dan Bradl di posisi kedua dan tiga. Sedangkan Valentino rossi harus puas start di posisi ke empat. Nasib sial diterima Jorge Lorenzo yang harus start di posisi dua belas.

Ketika start dimulai pedrosa langsung merangsak di posisi pertama disusul Marquez dan V.Rossi di posisi kedua dan ketiga. PosisiTersebut terus bertahan hingga lap akhir, Sebelum V.Rossi mendahului Marquez di lap -lap akhir.

Ketegangan terjadi pada lap lima terakhir, pedrosa melakukan kesalahan sehinnga harus turun ke posisi empat. Dan balapan berakhir sebagai Valentino Rossi juaranya disusul Maquez dan Cal CRUTCHLOW . Lorenzo berhasil finish di posisi ke lima meskipun telah mengalami kecelakaan .

Good Job VALENTINO ROSSI...... 



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

PENGUNJUNGKU :

Post

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

- Copyright © SANI ARFIAN - Powered by Blogger - Designed by SANI ARFIAN -