Posted by : Unknown Jumat, 13 Juli 2012

Selamat Datang di Blog saya :-)
SANI ARFIAN

Untuk kali ini sya akan memberikan postingan berupa software.... Yaitu MS Office 2010
Semoga postingan ini bermanfaat bagi temen-temen sekalian

http://hardgeek.org/wp-content/uploads/2009/08/MS_Office-20101.jpg

Pada kesempatan posting kali ini saya ingin menjelaskan tentang Microsoft Office Professional 2010. Dimana Microsoft Office Profesional 2010 ini memliki banyak fitur lebih. Bagi yang hoby atau kerjaannya editing microsoft word, excel, Program ini wajib anda miliki. Fitur apa saja yang dimiliki oleh Microsoft Office Professional 2010 ini.!! Untuk lebih jelasnya yuk kita simak tentang Microsoft Office Professional 2010.

1. Mengelola bisnis dan keuangan pribadi secara efisien
  • Membangun biaya anggaran dan melacak cepat dengan built-in template di Excel 2010.
  • Melihat trends data dengan cepat dengan alat analisis yang kuat, seperti Sparklines yang menunjukkan grafik kecil yang tertanam dalam sel, Slicers bahwa data filter dalam memformat  PivotTable, atau Conditional untuk membantu Anda dengan mudah.
  • Ilustrasikan informasi Anda menggunakan charting tool dan SmartArt® grafis untuk membuat grafik, diagram, dan grafik yang mudah dipahami dan dibaca.

MSexel

2. Membuat presentasi dinamis untuk mendapatkan perhatian
  • Mengubah ide Anda menjadi presentasi berkesan dalam PowerPoint 2010 dengan gambar dan video, transisi slide yang dinamis, dan animasi.
  • Ambil keuntungan dari mudah-untuk-menggunakan foto dan fitur video editing yang memungkinkan Anda menambahkan efek visual yang dramatis tanpa meninggalkan PowerPoint 2010. 
  • Mudah menyiarkan presentasi Anda melalui browser web untuk remote audiences, bahkan jika mereka tidak memiliki PowerPoint.
MSpowerpoint


3. MengEkspresikan dirimu
  • Mulailah membuat dokumen dengan cepat dengan ready-to-use templates dalam Word 2010 untuk setiap project, dari laporan bisnis newsletter pelanggan.
  • Tambahkan visual interest untuk teks Anda dengan efek seperti bayangan, refleksi, dan 3D.
  • Menangkap ide-ide Anda menggunakan array grafis SmartArt untuk membantu Anda menyorot pesan penting dengan cepat dan mudah.
MSword

Masih banyak lagi yang bisa sobat sekalian lakukan di MS Office 2010 ini..... Mungkin tadi hanya beberapa fitur ataupun kelebihan darai MS Office ini. Gimana tertarik untuk memiliki software tersebut?? gampang silahkan download disisni,,,, GRATISS buat sobat seaklian :-)

DOWNLOAD MS OFFICE 2010 (Sani Arfian)


TERIMAH KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
               SEMOGA BERMANFAAT :-)















Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

PENGUNJUNGKU :

Post

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

- Copyright © SANI ARFIAN - Powered by Blogger - Designed by SANI ARFIAN -