Posted by : Unknown Sabtu, 20 Oktober 2012

Untuk kali ini saya akan menceritkan objek wisata yang cukup terkenal di daerah Madura..... Khususnya Kabupaten Sumenep (Kota Keahiranku ^_^). Hehehehehehhe........

Taman Adipura Sumenep atau sering disebut "TAMAN BUNGA" merupakan tempat hiburan yang paling dikunjungi oleh penduduk sumenep. Taman adipura ini terletak tepat didepan masjid agung sumenep.
Nech.......Gambar Taman adipura Sumenep

Kalau Yang ini.... Masjid agungnya ^.^
Taman adipura sumenep ini tempat yang sangat cocok sekali untuk para anak muda-mudi untuk berkumpul ataupu saling bercengkrama bahkan tak jarang pula taman adipura ini dijadikan tempat untuk berpacaran dengan kekasih tercintanya. Selain disajikan berbagai macam tanaman hias yang indah-indah disini juga merupakan tempat yang tepat bagi para pedagang untuk menjajalkan dagangannya. karena taman adipura ini setiap hari selalu ramai dengan pengunjung. 

Air mancur Taman Adipura
Selain berbagai macam tanaman hias yang disajikan.....Taman bunga juga terdapat tman air mancur. Air mancur tersebut terletak tepat di tengah tengah Taman Adipura. Katanya sich.... Tempat ini merupakan tempat pemandian para raja-raja sumenep pada zaman dahulu ^_^

Bagimana???? Tertarik untuk mengujunginya???? Silahkan datang saja ke TAMAN ADIPURA Sumenep ini. Dijamin anda tidak akan menyesal..... Heheheheheheheheh :-)


{ 3 komentar... read them below or Comment }

Welcome to My Blog

PENGUNJUNGKU :

Post

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

- Copyright © SANI ARFIAN - Powered by Blogger - Designed by SANI ARFIAN -